Now Live Streaming Persija vs Persela di Liputan6.com

Persija sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan dalam dua laga awal.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Mei 2016, 19:10 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2016, 19:10 WIB
Persija vs Persela Lamongan
Persija vs Persela Lamongan (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada lanjutan pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo, di Stadion Gelora Bung Karno Jumat (13/5/2016) malam.

Persija sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan dalam dua laga awal. Sebelumnya, mereka menahan imbang 1-1  dan juga menang 1-0 atas Semen Padang. Hasil itu membuat PersijaPersipura berada di peringkat kelima dengan raihan empat poin.

 

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Top 3 Berita Bola: Mourinho Latih Timnas dan Pacar Rio Haryanto


Kemenangan atas Persela tentu selain bisa memberikan kesan akhir yang indah untuk Jakmania. Bahkan kemenangan bisa membuat Persija melesat ke puncak klasemen. Namun, syaratnya Arema Cronus, Bhayangkara SU, dan Madura United tersandung pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Presented by Ooredoo.

Berbeda dengan Persija, Persela justru sedang kesulitan mencari poin penuh pertama pada kompetisi ini. Skuat asuhan Steffan Hanson itu terdampar di dasar klasemen dengan poin nihil hasil dari dua kali kekalahan.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 21.00 WIB. Tetapi pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan Persija Vs Persela:

Jika ingin menyaksikan via live streaming, silakan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1159

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya