Jadi Ibu 2 Anaknya, Eto'o Akhirnya Nikahi Wanita Cantik Ini

Sebelum Eto'o dan Georgette menikah, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 17 Jun 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2016, 05:50 WIB
Pernikahan Samuel Eto'o dengan Georgette Tra Lou.
Pernikahan Samuel Eto'o dengan Georgette Tra Lou (Foto: naijagists)

Liputan6.com, Milan - Pencinta sepak bola dunia tentu kenal dengan Samuel Eto'o, eks penyerang Barcelona dan Inter Milan. Belum lama ini, Eto'o ternyata melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Georgette Tra Lou.

Pemain asal Kamerun itu memutuskan menikah pada Selasa (14/6/2016) dan Italia menjadi negara tempat dia menggelar pemberkatan. Tempatnya, Eto'o menikah di gereja wilayah Stezzano, Italia.

Baca Juga

  • Gol Sturridge Sukses Bawa Inggris Hajar Wales
  • 5 Bintang Euro 2016 yang Bakal Jadi Rebutan di Bursa Transfer
  • Pedro Buka Peluang Pulang ke Barcelona

Seperti dilansir Africa News, acara tersebut tergolong mewah, gaun sang mempelai wanita begitu anggun dalam balutan warna putih. Sementara Eto'o memakai jas berwarna abu-abu, lengkap dengan kacamata hitam dan bersama Georgette naik mobil.

Sejumlah nama terkenal dari sepak bola ikut menghadiri acara pernikahan Eto'o, seperti Carlos Puyol dan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Eto'o melakukan prosesi dengan hikmat sehingga acara berjalan cukup lancar.



Hubungan Eto'o dengan Georgette  sebenarnya sudah dikaruniai dua orang anak. Bahkan, rumor menyebut pasangan ini sudah menikah pada 2007, namun belum melakukan pemberkataan sehingga proses itu belum tuntas.

Keduanya terlihat bahagia dengan pemberkatan pernikahan tersebut, meski usia mereka sudah tidak muda. Karier Eto'o sebagai pesepakbola sendiri semakin menurun seiring bertambahnya umur.

Sekarang, Eto'o telah menginjak usia 35 tahun dan membela klub Turki, Antalyaspor. Sebelumnya, Eto'o sempat bertualang berseragam Inter Milan, Anzhi, Chelsea, Everton, hingga Sampdoria pernah dibelanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya