Mkhitaryan Bakal Berperan Besar di MU

Gundogan melihat MU akan sukses dengan Mkhitaryan.

oleh Thomas diperbarui 05 Jul 2016, 22:40 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2016, 22:40 WIB
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan (Reuters)

Liputan6.com, Manchester- Keputusan Manchester United merekrut gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund mendapat dukungan dari Ilkay Gundogan. Pemain anyar Manchester City itu yakin Mkhitaryan akan sukses di Old Trafford.

MU memang belum mengumumkan secara resmi kepindahan Mkhitaryan. Namun Borussia Dortmund akhir pekan lalu sudah memastikan pemain Armenia itu akan bergabung dengan Setan Merah musim panas ini.

Langkah manajer anyar MU Jose Mourinho merekrut Mkhitaryan dinilai Gundogan sangat tepat. Mkhitaryan akan bisa memberi dampak besar pada kebangkitan MU.

Gundogan kebetulan memang sudah mengenal baik Mkhitaryan. Keduanya musim lalu bermain bersama di Dortmund.

"Mungkin dia pemain paling penting bagi kami tahun lalu. Jika dia bisa terus seperti itu, dia akan memiliki dampak sangat besar bagi MU. Saya berharap dia mendapat yang terbaik dan tetap sehat," tutur Gundogan kepada Manchester Evening News.

Musim lalu Mkhitaryan bermain 31 kali untuk Dortmund di Bundesliga. Meski bukan penyerang, Mkhitaryan cukup tajam. Dia berhasil menjaringkan 11 gol.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya