Kate Middleton Punya 'Kembaran' di Olimpiade 2016

Wajah keduanya sangat mirip sehingga banyak yang menilai Kate punya kembaran.

oleh Thomas diperbarui 11 Agu 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 16:30 WIB
kate dan pauline
Kate (kiri) dan Pauline

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya foto selfie atlet Korea Selatan dan Korea Utara yang membuat heboh Olimpiade 2016, jagat internet juga dihebohkan dengan foto 'kembaran' Kate Middleton berlaga di Rio de Janeiro, Brasil.

Media-media barat seperti Time dan People sepanjang hari Rabu (10/8/2016) ramai memberitakan mengenai putri Inggris itu memiliki kembaran yang berlaga di ajang empat tahunan tersebut. Sosok yang dianggap sebagai kembaran istri Pangeran William itu adalah Pauline Ferrand-Prevot.

Pauline merupakan atlet balap sepeda Prancis. Bila dilihat dengan seksama, Pauline memang memiliki wajah yang mirip dengan Duchess of Cambridge itu.

Usia keduanya sebenarnya terpaut cukup jauh. Pauline baru 24 tahun, sedangkan Kate 10 tahun lebih tua. Namun keduanya memiliki banyak kemiripan. Lesung pipi dan struktur tulang wajah mereka mirip.

Pauline mulai menjadi sorotan saat tampil di cabang olahraga balap sepeda road race putri. Sayangnya Pauline gagal berprestasi di Olimpiade. Dia hanya mampu finis di posisi 26.

Meski gagal di Olimpiade 2016, Pauline sebenarnya punya prestasi yang cukup membanggakan. Dia merupakan juara dunia di event balap sepeda road, cyclo-cross, dan mountain.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya