Hal Ini Bikin Persib Termotivasi Curi Poin dari MU

Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Okt 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2016, 14:00 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016). (Foto: Indonesiansc.co.id)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) malam dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pelatih Maung Bandung (julukan Persib), Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa anak asuhnya punya motivasi lebih untuk menghadapi pemuncak klasemen turnamen bentukan PT Gelora Trisula Semesta.

Maung Bandung ingin menebus kegagalan meraih kemenangan saat melawan Madura United di Bandung, 28 Mei lalu. Ketika Itu, Sapeh Kerah --sebutan Madura United-- mencuri poin setelah bermain imbang tanpa gol.

"Mereka (Madura United) main bagus di Bandung, dan kita ingin memberikan perlawanan juga di kandang mereka nanti," kata Djadjang, Jumat (7/10/2016), dikutip dari situs resmi klub.

Djanur --sapaan Djadjang-- melanjutkan, timnya ingin mengalahkan Sapeh Kerah di Bangkalan. Terlebih lagi, Maung Bandung berhasil meraih tiga poin di pertandingan sebelumnya melawan Persiba Balikpapan, yakni menang 2-1.

"Kami mendominasi permainan mereka saat di Bandung. Memang mereka lebih bagus, tapi kita ingin bermain lebih baik saat kembali bertemu besok," ucapnya mengakhiri.

Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung tidak diperkuat dua pilar utamnya, yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam, akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya