Foto Instagram Wanita Super Seksi Ini Bikin Bek MU Semringah

Cormanni tampak senang melihat tunangannya mengangkat Piala FA.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 14 Des 2016, 14:20 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 14:20 WIB
Matteo Darmian dan Francesca Cormanni
Matteo Darmian dan Francesca Cormanni

Liputan6.com, Manchester - Setelah kembali berada dalam rencana pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, bek Matteo Darmian memiliki alasan lain untuk tersenyum. Darmian pantas senang setelah menerima jawaban dari seorang wanita bernama Francesca Cormanni, Senin (12/12/2016) malam, atau satu hari setelah MU mengalahkan Tottenham Hotspur.

Pacar Darmian itu, mengunggah foto melalui Instagram untuk mengungkapkan sebuah jawaban untuk mantan pemain Torino tersebut. Dalam foto dengan latar belakang Cormanni dan Darmian yang tengah berciuman, wanita itu menulis ‘saya berkata ya’ di telapak tangannya.

Model super seksi, yang juga perancang interior berkualitas itu pun berkesempatan memamerkan cincin pertunangan mereka yang dihiasi berlian cukup besar.

“Tepat delapan tahun setelah pertemuan pertama kami... Aku berkata YA untuk pria impian saya,” kata Cormanni dalam caption foto tersebut.

Pasangan yang berbahagia itu pindah ke barat laut pada musim panas 2013/14 lalu, ketika Darmian direkrut seharga 12,7 juta pounds atau sekitar Rp 213 miliar dari Italia. Nona Cormanni selalu mendukung calon suaminya sejak sehar-hari berada di AC Milan, klub pertama Darmian memulai karier. Cormanni terus mengikutinya hingga ke Padova dan Palermo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Indah

Cormanni pun tampak senang melihat tunangannya itu mengangkat Piala FA pada Mei lalu. Tidak lupa wanita cantik itu mengunggah foto dengan bek serbabisa tersebut bersama trofi, disertai tanda pagar ‘#PemenangPialaFA2016’.

Tentu saja, setelah momen indah ini, Darmian berharap calon istrinya itu tidak lagi harus pindah karena mengikutinya, pada bursa transfer Januari nanti. Sempat diisukan akan kembali ke Italia, pemain 27 tahun itu selalu menjadi starter MU dalam satu setengah bulan terakhir.

Pemain timnas Italia itu tampil dalam enam laga Liga Primer terakhir setelah gagal mengesankan Mourinho sebelumnya. Tim berjulukan Setan Merah ini pun tidak terkalahkan sejak Darmian kembali ke tim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya