Tanda Tangan Ronaldo Selamatkan 80 Anjing

Cristiano Ronaldo kembali menunjukan sisi humanisnya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 08 Feb 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2017, 23:45 WIB

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali menunjukan sisi humanisnya. Bintang Real Madrid itu kabarnya telah membantu sebuah rumah perawatan hewan di Portugal.

Seperti dilansir Metro, rumah perawatan yang bernama Cantinho da Lili  itu mengalami kesulitan finansial. Rumah yang menaungi 80 anjing itu membutuhkan setidaknya 1.700 pound sterling untuk perawatan oleh dokter hewan.

Salah satu sukarelawan lalu menghubungi keluarga Ronaldo. Sang bintang pun dengan senang hati mengulurkan tangannya.

Ronaldo tak langsung memberikan uang, melainkan menandatangani jersey Real Madrid yang akan dilelang. "Saya ingin berterima kasih pada Ronaldo dari lubuk hati saya yang terdalam," kata Liliana Santos, pemilik rumah perawatan tersebut.

Ronaldo memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tak heran, ia dianugerahi penghargaan olahragawan paling dermawan di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Ronaldo memberikan uang bonus juara Liga Champions senilai 456 ribu pound sterling untuk organisasi non profit. Ronaldo juga pernah menggelontorkan uang 5 juta pound sterling untuk membantu korban gempa Nepal, tahun 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya