Kiper Bali United Bangga Dipanggil Luis Milla‎

Luis Milla memanggil 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-22.

oleh Dewi Divianta diperbarui 27 Feb 2017, 22:10 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2017, 22:10 WIB
Mochammad Dicky Indrayana
Mochammad Dicky Indrayana

Liputan6.com, Kuta - Satu lagi penggawa Bali United dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahap kedua. Pada seleksi tahap pertama, tiga penggawa Serdadu Tridatu, Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi juga sempat dipanggil.

Namun, hanya Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi yang mendapat panggilan lagi untuk menjalani seleksi tahap kedua. Sementara Yabes Roni Malaifani tak dipanggil lagi. Sebagai gantinya, Luis Milla memanggil Mochammad Dicky Indrayana.

‎Dicky mengaku senang dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas di bawah asuhan Luis Milla. "Begitu saya tahu dipanggil seleksi, saya langsung menghubungi keluarga dan orangtua saya. Mohon doa dan semoga hal ini bisa membuat mereka bangga," kata Dicky, Senin (27/2/2017).

Dicky merupakan satu dari empat kiper yang dipanggil Luis Milla. Tiga kiper lainya yakni Satria Tama (Persegres Gresik), Ravi Murdianto (PS TNI) dan Kurniawan Kartika (Persiba Balikpapan). Menurut Dicky, ketiga pesaingnya memiliki performa bagus. Namun, ia optimistis lolos seleksi tahap kedua.

"Mereka bertiga adalah kiper dengan kualitas yang bagus. Mereka juga punya pengalaman di kompetisi dan Timnas level junior. Tapi tentunya saya akan bekerja keras dan harus optimistis untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya," katanya.

Mochammad Dicky Indrayana merupakan mantan kiper Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Pria kelahiran Ciamis, Jawa Barat ini kini memperkuat Bali United.‎

Sebelumnya, Luis Milla memanggil 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-22. Seleksi tahap kedua bakal berlangsung 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya