Suporter Arsenal Kini Berharap Timnya Kalah

Eks Pemain Arsenal juga menyebut Wenger arogan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Apr 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2017, 22:30 WIB
Arsene Wenger (Arsenal Vs Manchester City)
Arsene Wenger mulai pesimistis dengan peluang Arsenal lolos ke Liga Champions musim 2017-18. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Arsenal tengah dalam sorotan. Sejak 11 Februari 2017, The Gunners hanya mampu mengalahkan dua tim yakni Sutton United dan Lincoln City.

Ironisnya, dua tim yang dikalahkan Arsenal berasal dari kompetisi semi profesional dan berlangsung di ajang Piala FA. Suporter klub London Utara ini pun geram.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjadi kambing hitam performa memalukan sejauh musim ini. Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengungkapkan, sekarang sejumlah pendukung The Gunners berharap tim kesayangan mereka malah kalah.

Sebab, hasil buruk baru akan membuat Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium. "Sekarang, ada sejumlah suporter yang ingin mereka (Arsenal) kalah," ucap Merson, seperti dikutip Goal.

"Saya pikir kita harus melihat, tidak akan banyak perbedaan apabila Wenger bertahan atau tidak. Musim ini sangat buruk bagi mereka, sekarang para fans Arsenal tidak peduli, bahkan tidak tertarik menonton timnya," bebernya.

Merson berpendapat, The Gunners memiliki masalah besar sehingga tidak mampu untuk bangkit. Merson menilai, Arsenal mengulangi kesalahan yang sama setiap musim dan Wenger semakin lama begitu arogan karena terlalu berkuasa.

"Masalahnya kekuatan yang dia (Wenger) miliki di sana. Wenger melakukan segalanya di Arsenal. Tak ada yang mengingatkannya," katanya.

"Hal itu memunculkan arogansi pada dirinya dan bukan hal yang bagus. Dia terus berkata kepada kita semua, dia yang menentukan masa depannya. Itu bukan sesuatu yang benar," tutur Merson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya