Juventus Vs Barcelona Bakal Jadi Tontonan Spektakuler

Juventus dan Barcelona pernah bertemu di final Liga Champions 2015. Ketika itu, Juventus tumbang dengan skor 1-3.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Apr 2017, 22:10 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2017, 22:10 WIB
Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan timnya siap menghadapi Barcelona (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memprediksi laga timnya melawan Barcelona di Liga Champions bakal jadi hiburan fantastis bagi penikmat sepak bola dunia.

“Itu pasti akan menjadi malam hiburan yang hebat dan kami harus memainkan permainan kami dengan ketenangan yang besar dan teknik yang hebat. Sebab, ketika Anda bermain di level ini, dibutuhkan teknik yang hebat, serta keseimbangan di lapangan dalam bertahan dan menyerang,”  kata Allegri di Soccerway.

Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

Barcelona sebelumnya sempat takluk 0-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan mengamuk di leg kedua dan membalikkan keadaan dengan menang 6-1.

“Pertandingan Barcelona vs PSG mengajarkan kami bahwa tidak ada yang pasti di sepak bola, terutama di tingkat ini. Jadi hal yang harus kami lakukan adalah berpikir tentang pertandingan nanti dan memastikan kami melakukannya dengan benar, setelah itu baru kami akan memikirkan leg kedua,” ucap Allegri.

“Tapi sekali lagi, ini adalah perempat final besar, sama seperti Bayern Munich vs Real Madrid. Ini adalah empat tim pesaing kandidat juara Liga Champions, bersama dengan Atletico Madrid. Empat tim bertemu dan dua akan bertahan,” ia mengakhiri.

Juventus dan Barcelona pernah bertemu di final Liga Champions 2015. Ketika itu, Juventus tumbang dengan skor 1-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya