Cara Unik WAGs MU Dukung Kekasihnya

Ia hadir saat laga MU vs Swansea, akhir pekan lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Mei 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2017, 05:30 WIB
Candy Rae Fleur memberikan dukungan kepada kekasihnya yang juga bek MU, Daley Blind (101greatgoals)
Candy Rae Fleur memberikan dukungan kepada kekasihnya yang juga bek MU, Daley Blind (101greatgoals)

Liputan6.com, Manchester - Menjamu Swansea pada Minggu (30/4/2017) malam, bek Manchester United (MU), Daley Blind mendapat tamu istimewa. Masuk sebagai starter, Blind mendapat pantauan langsung dari sang kekasih, Candy Rae Fleur.

Tidak hanya datang seorang diri, dalam laga tersebut, Candy juga membawa serta rekan-rekannya untuk memberikan dukungan langsung kepada klub yang diperkuat kekasihnya itu. Bahkan, pada kesempatan itu, wanita-wanita cantik itu datang dengan mengenakan atribut khusus.

Dengan berjalan kaki, Candy dan kawan-kawan menuju stadion dengan mengenakan topi bertuliskan ‘Tim Blind.’  Tidak berhenti di situ, kekompakan para perempuan seksi ini pun terlihat dari aksesoris di mata mereka. Dengan dipimpin kekasih sang bintang, mereka kompak mengenakan kacamata hitam.

Candy sengaja datang ke stadion bersama kawan-kawannya untuk memberi dukungan kepada sang kekasih. Kendati begitu, dia enggan disebut sebagai WAGS.
Candy Rae Fleur memberikan dukungan kepada kekasihnya yang juga bek MU, Daley Blind (101greatgoals)
“Saya bukan WAGs, saya tidak merasa seperti pacar pemain. Di MU setiap istri atau pacar akan di foto kemanapun Anda pergi. Ketika kami berada di Ajax dan kami semua keluar, tidak pernah ada foto,” kata Candy, dilansir The Sun.


Lebih Nyaman

Candy mengaku, dirinya lebih nyaman dengan kondisi tersebut. “Saya suka bahwa orang tidak tahu siapa saya. Mereka tidak tahu saya pacar Daley Blind. Saya suka seperti itu,” beber dia.

Namun demikian, terkait penampilannya, dia mengaku dirinya memang sosok yang menyukai fashion. “Saya suka fashion. Saya hanya memastikan saya mengenakan sesuatu yang merah dan syal MU warna merah,” beber dia.

Namun sayang, kedatangan perempuan-perempuan cantik itu tidak bisa menolong MU. Setelah unggul lebih dulu lewat gol penalti Wayne Rooney, Setan Merah harus puas hanya memetik satu poin ketika kemenangan mereka digagalkan lewat gol Gylfi Sigurdsson.

(Inov Nastora)


Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya