MU Beri Isyarat Pertahankan De Gea

Munculnya sosok sang pemain pada foto perkenalan jersey tandang MU musim depan, sepertinya cukup menjadi pukulan keras bagi Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mei 2017, 22:40 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017, 22:40 WIB
David De Gea Gagalkan Peluang Terbaik Man City via Aguero
Kiper Manchester United (MU) David De Gea (manutd)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menabuh genderang psywar kepada raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. El Real sepertinya harus kembali memutar otak untuk bisa mengamankan tanda tangan kiper Setan Merah David De Gea.

Munculnya sosok sang pemain pada foto perkenalan jersey tandang MU musim depan, sepertinya cukup menjadi pukulan keras bagi Madrid. Meskipun belum ada kepastian, namun munculnya foto tersebut, bisa saja menjadi kode keras dari Setan Merah, bahwa mereka tidak akan melepaskan kiper utamanya itu.

Munculya De Gea foto De Gea juga mendapat respon positif dari pendukung MU di sosial media. “Dia tidak pergi,” demikian salah satu komentar fans pada foto perkenalan jersey tandang yang diunggah akun resmi MU di twitter.

Dalam foto perkenalan jersey tandang MU, De Gea terlihat bersama tiga orang rekannya. Mereka adalah Paul Pogba, Ander Herrera dan Henrikh Mkhitaryan.

Dalam beberapa bulan terakhir, De Gea semakin santer dikaitkan dengan Madrid . Sang pemain sendiri, sejatinya nyaris berseragam Los Blancos pada awal musim lalu. Namun, lantaran adanya kendala non teknis, De Gea gagal menjadi benteng terakhir tim Ibu Kota Spanyol itu.

(Inov Nastora)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya