Radja Nainggolan Ejek Kekalahan Juventus di Liga Champions

Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jun 2017, 20:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 20:50 WIB
Inter-Milan-AS-Roma-Liga-Italia
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (27/2). Nainggolan mencetak dua gol di pertandingan ini. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejek fans Juventus usai kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Nainggolan mengaku menikmati kekalahan Bianconeri.

Nainggolan berkali-kali terlibat perseteruan dengan fans Juventus di media sosial Instagram. Nainggolan diketahui pesepak bola yang tidak pernah menyukai Juventus.

"Malam yang indah sekali," kata Nainggolan, usai kekalahan Juventus dari Los Blancos, seperti dilansir Football Italia.

"Latihan saya mundur bersama tim nasional, sayangnya yang lain sudah berlibur. Ada yang berlibur dan melakukan perjalanan sehari ke Cardiff," sindir pemain internasional Belgia.

Nainggolan mengaku sengaja membuat video itu untuk membalas beberapa orang yang telah menghinanya, yang kebanyakan pendukung Juventus. Mantan pemain Cagliari itu menantang fans Bianconeri untuk banyak bicara setelah kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff, Wales.

"Saya membuat video ini untuk para penggemar Juventus, tapi mungkin terlalu mahal untuk dikaitkan dengan yang terjadi selama ini. Mereka sudah menghabiskan waktu selama pertandingan (final)," ujar pemain berusia 29 tahun ini.

"Tiga hari yang lalu kalian merasa besar, jadi apa yang akan Anda katakan sekarang," papar Nainggolan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya