Spalletti Bicara Targetnya di Inter Milan

Spalletti memiliki tugas berat untuk bisa membawa Inter Milan kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Jun 2017, 03:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 03:30 WIB
Seria A, Inter Milan, Luciano Spalletti
Pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti (EPA/Ettore Ferrari)

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti telah resmi menjadi pelatih Inter Milan. Pria 58 tahun itu pun langsung berbicara soal targetnya musim depan.

Spalletti telah tanda tangan kontrak dua tahun dengan Inter Milan. Ia ingin La Beneamata musim depan bermain agresif, tapi juga memiliki pertahanan yang kokoh.

"Ketika sampai pada target, saya akan mengatakan bahwa siapa saja yang menjadi bagian dari skuat ini harus siap menghadapi lawan dan mencoba memenangkan semua permainan yang akan kami mainkan," kata Spalletti kepada Fcinternews.it.

"Kami harus menjadi tim yang mau bersaing dengan cara yang kuat dengan tim yang kuat. Kami akan bermain dengan empat bek, tapi kami juga harus berlatih dengan tiga bek."

"Selain menjadi kuat secara individu, lini belakang kami harus berperilaku secara kolektif. Saya ingin tim yang kuat dan seimbang," Spalletti menambahkan.

Spalletti memiliki tugas berat untuk bisa membawa Inter kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A. Musim 2016-17 lalu, Nerazurri hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen akhir.

Sebelum gabung Inter Milan, Spalletti sempat menangani AS Roma. Ia bahkan melatih Giallorossi selama dua periode. Yang pertama pada 2005–2009 dan dilanjutkan pada 2016–2017. Dalam dua kurun waktu itu, Spalletti membawa Roma menjuarai dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Simak video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya