Lyon Selangkah Lagi Dapatkan Striker Chelsea

Sebelumnya Lyon sudah mendapatkan Memphis Depay

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Jun 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 22:00 WIB
Ajax Amsterdam Tantang Manchester United di Final Piala Europa
Striker Ajax Amsterdam, Bertrand Traore, berebut bola dengan bek Olympique Lyon, Jeremy Morel, pada laga semifinal Liga Europa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Kamis (12/05/2017). Lyon menang dengan skor 3-1. (AFP/Jeff Pachoud)

Liputan6.com, London - Klub Prancis Lyon dikabarkan tengah mendekati penyerang Chelsea Bertrand Traore. Kabarnya kesepakatan bisa bernilai 19 juta Euro.

Klub Ligue 1 ini, ingin memperkuat serangan mereka setelah meraih hasil buruk di musim 2016-17. Mereka harus puas menempati posisi keempat klasemen akhir.

Mereka sebelumnya sudah mengamankan Memphis Depay dari Manchester United pada jendela transfer Januari. Dan sekarang mereka ingin mendatangkan Traore.

Presiden Lyon Jean-Michael Aulas telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah melakukan perundingan lanjutan. Dan, laporan menunjukkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan lima tahun dengan pemain berusia 21 tahun itu.

"Kami benar-benar ingin menyelesaikan kesepakatan ini," kata Aulas kepada wartawan. "Traore sangat ingin datang ke Lyon.

"Negosiasi sedang dalam tahap lanjutan dan kami tidak bermaksud membiarkan apapun terjadi di antara transfer ini."

Traore bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014. Dia menghabiskan 18 bulan saat dipinjamkan ke Vitesse sebelum kembali ke Stamford Bridge menjelang musim 2015-16.

Namun, dia gagal mendapat tempat tim pertama, dan dipulangkan dengan status pinjaman ke Ajax. Di klub Belanda Traore memainkan peran kunci dan membawa Ajax ke final Liga Europa, dan mencetak dua gol saat melawan Lyon di semi final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya