Cinta Messi dengan Roccuzzo Berawal dari Duka

Lionel Messi telah menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, Jumat (30/6/2017).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jul 2017, 13:10 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017, 13:10 WIB
FOTO: Kemesraan Lionel Messi usai Resepsi Pernikahan
Lionel Messi telah menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo pada Jumat (30/6/2017). (AFP/Eitan Abramovich)

Liputan6.com, Rosario - Peraih lima gelar Ballon d'Or, Lionel Messi telah menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo pada Jumat (30/6/2017). Pernikahan Messi dengan Roccuzzo berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino, Argentina.

Seperti diberitakan media Spanyol, Marca, kisah cinta pemain Barcelona itu dengan Roccuzzo sudah berjalan sangat lama. Keduanya saling kenal saat usianya masih kecil. Messi berusia sembilan tahun, sedangkan Roccuzzo masih delapan tahun.

Roccuzzo mencintai Messi setelah peristiwa duka. Salah satu teman terbaik Roccuzzo tewas secara tragis di Argentina. Di saat bersamaan, Messi datang dan menenangkan wanita yang kini menjadi istrinya itu.

Wanita yang kini berusia 29 tahun tersebut tersentuh dengan sikap Messi yang sangat penyayang dan perhatian. Sejak saat itu, Roccuzzo dan Messi menjalin cinta, meski jarak memisahkan mereka.

Messi berada di Spanyol untuk menjalani kehidupannya di akademi Barcelona, La Masia. Sedangkan Roccuzzo harus bertahan di Argentina bersama keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesta Mewah

Meski berpisah, cinta keduanya tidak pernah luntuh hingga mengadakan resepsi pernikahan di Argentina. Pernikahan Messi dan Roccuzzo dihadiri 1200 undangan dan 150 jurnalis di seluruh dunia. Pria berusia 30 tahun itu mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran.

Media asal Argentina, La Nacion memberitakan, Messi memilih konsep pernikahannya bergaya Hollywood karena terdapat karpet merah di pintu resepsi. Messi menggunakan setelan jas berwarna biru dongker, sedangkan Roccuzzo menggunakan gaun putih.

Pada Kamis (29/6/2017), Messi melakukan pesta bujang bersama mantan dan pemain Barcelona, seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Samuel Eto'o.

Pesta bujang Messi juga dihadiri pemain Timnas Argentina, yakni Javier Mascherano, Sergio Aguero, Angel Di María, Ezequiel Lavezzi, Nahuel Guzman, Javier Pinola, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega, Maximiliano Rodriguez, Fernando Gago dan Martin Demichelis.

Saksikan video menarik berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya