Bek AC Milan Ingin Gabung Juventus

Mattia De Sciglio berniat meninggalkan AC Milan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 03 Jul 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 19:50 WIB
Juventus, Serie A, Matteo Darmian, Galeri Foto
Mattia De Sciglio berniat meninggalkan AC Milan. (AFP/Daniel Dal Zennaro)

Liputan6.com, Milan - Mattia De Sciglio berniat meninggalkan AC Milan. Bek berusia 25 tahun itu ingin hengkang ke klub rival I Rossoneri (julukan AC Milan), Juventus.

Diberitakan Goal, agen sang pemain, Giovanni Branchini enggan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Masa baktinya bersama I Rossoneri berakhir pada 30 Juli 2018.

Juventus pun bisa mendapatkan pemain Timnas Italia itu dengan harga murah. Si Nyonya Tua cukup membayar 8 juta euro untuk merekrut De Sciglio.

"Saat ini, masa depan De Sciglio bergantung pada Juventus atau tim lain yang juga berminat kepadanya. Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangan bursa transfer," ucap Branchini.

Pada musim lalu, De Sciglio hanya memperkuat AC Milan dalam 27 pertandingan di Serie A. Pada musim lalu, dia sempat mengalami cedera hamstring.

Namun demikian, dia merupakan salah satu palang pintu terbaik AC Milan. Buktinya, De Sciglio melakukan 94 clearances, 27 intersep, dan delapan blok untuk mengamankan pertahanan I Rossoneri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya