Arsenal Akui Ditolak Thomas Lemar

Arsenal gagal mendapatkan Thomas Lemar di saat-saat akhir bursa transfer musim panas.

oleh Thomas diperbarui 02 Sep 2017, 12:40 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2017, 12:40 WIB
Arsenal Akui Ditolak Thomas Lemar
Thomas Lemar. (The Score)

Liputan6.com, London- Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya angkat bicara seputar transfer pemain AS Monaco Thomas Lemar yang batal terjadi di hari terakhir bursa transfer musim panas 2017. 

Arsenal berusaha merekrut Lemar guna menjadikannya sebagai pengganti Alexis Sanchez. Pasalnya Alexis ingin pindah ke Manchester City.

Untuk mendapatkan Lemar, Arsenal rela memecahkan rekor transfer termahal di tanah Inggris senilai 92 juta pound. Namun sayangnya Lemar akhirnya batal pindah ke London. Akibat tak mendapatkan Lemar, Arsenal juga membatalkan transfer Alexis ke City.

Media-media Inggris melaporkan kegagalan transfer Lemar dikarena pemain Prancis itu tidak tertarik pindah ke Arsenal dan memilih bertahan di Monaco. Lemar memprioritaskan hijrah ke Liverpool.

Wenger membenarkan kabar yang beredar di media-media Inggris tersebut. Dia mengakui Lemar telah menolak pinangan dari The Gunners.

"Pemain telah memilih bertahan di Monaco. Saya tahu kami hidup di era keterbukaan, tapi pada tahap tertentu, untuk menghormati semua orang, Anda harus tidak terlalu banyak membicarakannya. Anda harus menghormati apa yang terjadi di sisi negosiasi," ujar Wenger kepada Bein Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya