Gerrard Minta Liverpool Tidak Panik

Gerrard yakin Liverpool bisa perbaiki hasil yang kurang menguntungkan belakangan ini di semua kompetisi.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2017, 14:10 WIB
Premier League, Selebrasi Terbaik, Liga Inggris
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho ke gawang Newcastle United pada laga Premier League di Stadion James' Park, Minggu (1/10/2017). Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United. (AP/Owen Humphreys)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard meminta mantan timnya tidak panik meski belakangan menuai hasil kurang bagus. Liverpool hanya dapat memenangkan satu dari tujuh pertandingan yang mereka jalani di semua kompetisi.

Tim besutan Jurgen Klopp itu juga kini menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

"Kami hanya baru memainkan tujuh pertandingan di Liga Inggris, belum waktunya untuk panik," ujar Gerrard seperti dilansir dari laman resmi Liverpool. Pelatih Liverpool U-18 itu juga mengatakan, The Reds terlalu dini untuk menerima kritik. Dia yakin, Klopp dapat segera membalikkan keadaan.

"Kami memiliki manajer dan staf pelatih hebat yang menjaga para pemain," ucapnya.

"Saya pikir semuanya baik-baik saja. Saya bukan tipe orang yang langsung menerima kritik setelah tujuh pertandingan. Saya memiliki keyakinan akan berada di empat besar dan semuanya akan lebih bahagia daripada saat ini," ucap Gerrard.

Setelah jeda internasional berakhir, Liverpool akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (14/10/2017) mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya