AC Milan Kedatangan Tamu Istimewa

Torino memiliki beberapa sosok yang memiliki hubungan dengan AC Milan.

oleh Rama Dani diperbarui 26 Nov 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2017, 17:30 WIB
Prediksi Milan Vs Torino
AC Milan Vs Torino. (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Milan - AC Milan kedatangan tamu spesial, Minggu (26/11/2017). Mereka menjamu Torino dalam laga lanjutan Serie A di Stadio San Siro.

Pertandingan itu punya nilai lebih karena tim tamu memiliki beberapa sosok yang punya ikatan dengan AC Milan.

Mulai dari pelatih Sinisa Mihajlovic yang sempat menangani I Rossoneri. Lalu ada penyerang Mbaye Niang dipinjam Torino dari AC Milan. Sementara bomber andalan Torino, Andrea Belotti, juga sempat menimba ilmu di akademi Il Diavolo Rosso.

Meski punya keterkaitan, duel nanti akan tetap menjadi partai panas. Kedua tim berjuang memburu poin tambahan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Untuk tuan rumah, saat ini mereka duduk di posisi sembilan dengan raihan 19 poin. Dalam delapan laga terakhir Serie A, mereka hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan tumbang lima kali.

Sedangkan Torino duduk di posisi 10 klasemen. Mereka hanya tertinggal satu angka saja dari I Rossoneri.

Secara performa, kondisi Il Toro lebih buruk dari AC Milan. Pada delapan pertandingan terakhir, mereka cuma sekali menang, meraih empat imbang, dan menderita tiga kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Pelatih

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui timnya membutuhkan kemenangan demi membangkitkan kepercayaan diri. Dia pun menatap positif laga tersebut. Apalagi pada tengah pekan mereka mendulang hasil bagus di Liga Europa.

"Kami selalu ingin menang dan memperlihatkan identitas sebagai tim yang pandai memainkan bola. Kami tidak pernah puas dan membutuhkan kemenangan ini," tegas Montella.

Sedangkan Mihajlovic mengumbar kepercayaan diri sebelum laga. Dia menilai AC Milan tidak lebih kuat ketimbang Torino. Maka tim tamu tetap menargetkan kemenangan.

"Saya tidak berpikir AC Milan lebih kuat. Kami selalu layak menang,"ungkapnya.


Perkiraan Pemain

Perkiraan pemain AC Milan vs Torino. (Liputan6.com/Trie yas)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya