Sikat Palace, Cahill Optimistis Chelsea Finis 4 Besar

Chelsea menang 2-1 atas Palace.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mar 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2018, 10:40 WIB
Chelsea-Barcelona
Gelandang Chelsea, Ross Barkley, Danny Drinkwater dan bek Inggris Chelsea Gary Cahill saat mengikuti sesi latihan tim jelang menghadapi Barcelona di fasilitas latihan Chelsea Cobham di Stoke D'Abernon, London (19/2). (AFP Photo/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Gary Cahill sangat senang Chelsea mengatasi Crystal Palace, Sabtu (10/3/2018). Apalagi kemenangan membuat peluang The Blues finis di posisi empat besar semakin terbuka.

Sebelum menjalani pertandingan tersebut, The Blues mengalami baru saja mengalami kekalahan dua kali secara beruntun yaitu ketika bertemu dengan Manchester City dan Manchester United. Kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar setelah musim lalu menjadi juara.

Setelah kemenangan menghadapi Palace, Chelsea kembali punya harapan untuk masuk ke dalam empat besar. Tim besutan Antonio Conte tersebut kini mengumpulkan 56 poin dengan jarak dua poin dari Tottenham di peringkat empat (sebelum menghadapi Bournemouth).

Menghadapi Palace di kandang sendiri, Chelsea memang menang dengan skor 2-1. Namun di akhir-akhir pertandingan, Cahill dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk mempertahankan keunggulan tersebut. Dan akhirnya laga ditutup untuk kemenangan Chelsea.

"Kami harus menunjukkan semangat, keberanian dan ambisi hari ini. Yang penting adalah tiga poin, tak masalah bagaimana kami mendapatkannya. Mereka menyerang kami di akhir-akhir laga yang membuat kami kesulitan," tutur Cahill usai pertandingan.

"Menjadi empat besar adalah ambisi. Kami berada dalam situasi yang sulit dan sekarang kami harus bekerja keras," katanya menambahkan,

Setelah pertandingan ini, tengah pekan depan, Chelsea akan menjalani leg kedua menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: www.bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya