Tolak Real Madrid, Munchen Ingin Jual Lewandowski ke MU

Lewandowski masuk dalam salah satu opsi pemain yang dibidik Real Madrid pada musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2018, 23:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2018, 23:00 WIB
Real Madrid, Daftar Belanja, Bursa Transfer, Robert Lewandowski
Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski kabarnya menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid. Kabarnya Ronaldo sempat marah dengan rencana tersebut. (AFP/John Thys)

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen dilaporkan tidak ingin menjual Robert Lewandowski ke Real Madrid. Jika ingin menjual striker Polandia itu, raksasa Bundesliga ini hanya mempertimbangkan tawaran dari Manchester United (MU)

Seperti diketahui, Lewandowski masuk dalam salah satu opsi pemain yang dibidik Real Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun akan diplot menggantikan peran Karim Benzema.

Los Blancos dikabarkan sudah mulai mendekati Lewandowski. Salah satunya dengan mengontak sang agen, Pini Zahavi. Pini adalah agen baru sang bomber, yang dikabarkan sengaja ditunjuk untuk memuluskan langkah pindah ke Real Madrid.

Tapi, seperti dikutip dari Kicker, Munchen rupanya tidak tertarik untuk menjual Lewandowski ke raksasa Spanyol tersebut di musim depan.

Seandainya sang pemain sudah ingin pindah, maka Munchen menyiapkan opsi lain bagi Lewandowski. Ia bakal dilepas untuk bergabung dengan MU. Sama seperti Madrid, MU juga sudah lama mengincar jasa Lewandowski.

Masih dari sumber yang sama, Munchen juga tidak akan mempedulikan manuver yang dilakukan oleh Pini Zahavi agar dapat membawa Lewandowski pindah ke Real Madrid. Bahkan, jika Madrid mengambil opsi membayar sisa kontrak Lewandowski dengan Bayern.

Saat ini, Lewandowski masih punya kontrak dengan durasi dua tahun bersama The Bavarian.

Sumber: bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya