Salah: Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Liverpool akan menghadapi AS Roma di semifinal Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Apr 2018, 12:25 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2018, 12:25 WIB
Liverpool Permalukan Manchester City
Pemain Liverpool, Mohamed Salah berselebrasi dengan Roberto Firmino seusai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4). Liverpool mengalahkan Manchester City 2-1 . (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool Mohamed Salah yakin timnya akan memenangi trofi Liga Champions musim ini. Apalagi, The Reds sudah menapak ke semifinal.

Awalnya Liverpool tak terlalu diunggulkan untuk bisa melangkah jauh di kompetisi Liga Champions. Justru rival mereka, Manchester City, yang diprediksi bisa berbicara banyak.

Akan tetapi, prediksi itu meleset. Malahan, City dijegal Liverpool di perempat final.

Sekarang Liverpool sangat berharap lolos ke final. Pasalnya, lawan mereka di semifinal bukan Real Madrid atau Bayern Munchen, tetapi AS Roma.

Salah lantas ditanya apakah timnya bisa meraih trofi Liga Champions untuk yang keenam kalinya di sepanjang sejarah klub tersebut. Pemain asal Mesir ini menegaskan timnya punya peluang untuk melakukan hal itu.

"Kami bisa, kami berada di semifinal," kata Salah dalam wawancaranya dengan CNN.

"Saya selalu mengatakan bahwa kami menjalaninya selangkah demi selangkah, tetapi kami berada di semifinal, semuanya bisa terjadi," tegasnya.

"Semua orang melangkah ke perempat final dengan perasaan ini bahwa kami harus menang, kami bisa melakukannya. Sekarang dengan babak semifinal, tinggal dua pertandingan saja ke langkah terakhir," tandas bintang baru Liverpool itu.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya