Usai Burnley, Chelsea Kini Bidik Tiket Final Piala FA

Chelsea akan menghadapi Southampton untuk memperebutkan tiket final Piala FA.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Apr 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2018, 13:20 WIB
Antonio Conte, Burnley vs Chelsea
Aksi Antonio Conte saat mendampingi Chelsea melawan Burnley pada laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris 2017/2018 di Turf Moor. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte puas dengan kemenangan timnya atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB. Ia menyebut kini timnya akan membidik lolos ke final FA Cup musim ini.

Chelsea meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 35 EPL musim ini. Mereka sukses menaklukkan Burnley dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi The Blues. Pasalnya, pada akhir pekan ini, mereka bakal menghadapi Southampton untuk memperebutkan satu tiket ke Final FA Cup musim ini.

Conte menyebut ia dan anak-anak asuhnya akan bekerja keras untuk mencapai final. "Tentu saja kami akan berusaha lolos ke final FA Cup," ujar Conte kepada BBC Sports.

"Memang meraih hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Namun kami siap bertarung. Malam ini saya melihat ada semangat yang luar biasa dari tim saya dan kami harus melanjutkan hal tersebut," tandas pelatih asal Italia tersebut.

Jika memenangkan laga semifinal FA Cup, Chelsea akan ditunggu pemenang laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur yang bermain sehari sebelumnya.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya