Sebelum Duel Arsenal, Edurne Temani Kiper MU Bersantai

De Gea melepas penat sebelum menghadapi Arsenal.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Apr 2018, 05:20 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2018, 05:20 WIB
Edurne Almagro
Edurne Almagro, kekasih kiper Manchester United (MU) David De Gea, saat tampil di Eurovision. (AFP/Dieter Nagl)

Liputan6.com, Manchester - Edurne Almagro semakin sering mengunjungi Manchester untuk menemani kekasih, David de Gea. Teranyar penyanyi asal Spanyol itu menemani De Gea makan siang bersama, Jumat (27/4/2018).

Bersama pelatih kiper Manchester United (MU) Emilio Alvarez, pasangan berbahagia tersebut menyantap masakan di restoran Italia, La Famiglia.

Kehadiran Edurne dan suasana santai ini membantu De Gea mempersiapkan diri menghadapi Arsenal. Pertandingan tersebut berlangsung Minggu (29/4/2018) di Old Trafford.

De Gea akan mencoba membantu MU meraih kemenangan sekaligus menjaga keperawanan gawang. Sejauh ini dia sudah mencatat 17 clean sheet.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut unggul dua angka atas pesaing terdekat Ederson pada persaingan memperebutkan penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gugat Manchester

20151130-Unicef-Gala-Dinner-WAGS-Manchester-United-AFP
David de Gea dan pacarnya Edurne. (AFP PHOTO/OLI SCARFF)

Edurne sempat memancing kontroversi karena sempat mempertanyakan keindahan Manchester. Dia bahkan menyamakan kota di barat daya Inggris itu layaknya bagian belakang lemari es.

Meski begitu, De Gea tetap kerasan menetap di sana. Datang ke Manchester pada 2011, sosok berusia 27 tahun tersebut mengindikasikan bakal terus membela The Red Devils.


Tidak Bakal Dijual

Kontraknya hingga 2019 juga hampir pasti ditambah karena MU tidak mau kehilangan penjaga gawang top. "Saya tidak akan menjual De Gea," tegas pelatih MU Jose Mourinho.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya