Kontrak Baru, MU Janjikan Gaji Rashford Naik Tiga Kali Lipat

MU ingin menjaga salah satu bakat terbaik mereka yang merupakan jebolan akademi.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mei 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 15:30 WIB
Manchester United-Tottenham
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford(AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak mau kehilangan wonderkid mereka, Marcus Rashford. Maka itu, manajemen MU dikabarkan sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk Rashford.

Rashford sendiri merupakan salah satu contoh lulusan akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Ia pertama kali diorbitkan oleh Louis van Gaal di tahun 2016 silam dan kini menjadi salah satu pemain rutin di tim senior United.

Namun, belakangan ini Rashford dikabarkan tengah tidak bahagia di MU. Ia dikabarkan tidak senang dengan menit bermain yang ia dapatkan setelah Alexis Sanchez datang, sehingga ia dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford.

Dilansir dari Daily Star, pihak MU tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka dikabarkan akan mengundang perwakilan Rashford untuk membicarakan situasi tersebut dalam waktu dekat.

Manajemen MU kabarnya siap memberikan kontrak baru berdurasi panjang untuk sang pemuda. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga akan menaikkan gaji Rashford tiga kali lipat jika ia bersedia menjalin hubungan panjang dengan setan merah.

Sebagai gambaran, Rashford kini memiliki gaji 25 ribu pounds per pekan. Jumlah ini akan naik menjadi 75 ribu pounds per pekan jika ia bertahan di Old Trafford.

Ed Woodward sendiri kabarnya memasukan agenda perpanjangan kontrak Rashford sebagai agenda utama MU di musim panas nanti. Untuk itu, ia berharap sang pemuda bersedia berkomitmen untuk jangka panjang di Old Trafford. (dst/dub)

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya