5 Klub Liga Inggris Tertarik Boyong Bintang Napoli

Beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk memboyong bintang Napoli ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 08 Mei 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2018, 13:00 WIB
Italia Tahan Inggris di Stadion Wembley
Pemain timnas Italia, Lorenzo Insigne berselebrasi dengan Andrea Belotti dan Jorginho setelah mencetak gol ke gawang Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (28/3). Italia menahan imbang Inggris 1-1. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta Lima klub Liga Inggris dikabarkan ingin merekrut bintang Napoli, Jorginho. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini tengah menikmati penampilan terbaiknya di musim keempatnya di Napoli.

Meski Jorginho masih terikat kontrak hingga 2020, pemain berusia 26 tahun ini terus dikabarkan akan pindah. Menurut agennya, Joao Santos, beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya.

"Tawaran Manchester City untuk Jorginho? Semua orang tahu ada empat atau lima klub Premier League [Liga Inggris] yang menginginkan Jorginho," katanya kepada CalcioNapoli24.

"Napoli tidak pernah berbicara tentang apa pun dan saya tidak pernah berbicara dengan tim lain secara resmi. Saya menunggu Napoli untuk menentukan masa depannya," katanya.

"Jorginho masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan jika Napoli ingin menjualnya, dia hanya harus menemukan kesepakatan dengan tim lain dan kemudian dia harus berbicara dengan kami tentang hal itu," ujar Santos.


Kesepakatan Baru

Napoli, Nice, Play Off Liga Champions
Pemain Nice, Wesley Sneijder (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Napoli, Jorginho pada leg kedua kualifikasi Liga Champions di Stadion Allianz Riviera, Nice (22/8/2017). Napoli menang agregat 4-0. (AP/Claude Paris)

Jorginho telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia sudah mencetak empat gol.

Sementara pemain dengan posisi gelandang itu dikaitkan dengan kepindahan, Santos menyarankan kesepakatan baru masih bisa dicapai dengan Napoli.


Kontrak Baru?

Imbang Lawan Torino, Peluang Napoli Juarai Liga Italia Menipis
Gelandang Napoli Marek Hamsik merayakan gol bersama rekannya saat melawan Torino dalam pertandingan Liga Italia di San Paolo Comunal Stadium (6/5). (Cesare Abbate / ANSA via AP)

"Pembaruan hipotetis dengan kontrak yang diubah? Kita harus menunggu sampai akhir musim untuk berbicara dengan Napoli," katanya.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," ujar Santos.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya