Bintang Muda MU Jalin Asmara dengan Model Panas Inggris?

Pemain muda MU ini juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Mei 2018, 16:45 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2018, 16:45 WIB
lauryn goodman
Lauryn Goodman risih digosipkan dekat dengan striker Manchester United, Marcus Rashford. (foto: Instagram/lauryngoodman)

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, belakangan dikabarkan punya hubungan spesial dengan model panas Inggris, Lauryn Goodman. Namun, si model dengan tegas membantah punya jalinan kasih dengan Rashford.

Kabar ini muncul setelah Lauryn tertangkap kamera berduaan dengan Rashford usai MU hadapi Brighton. Keduanya bahkan sampai mampir ke sebuah restoran dan bahkan sudah bertemu orang tua masing-masing.

"Lauryn baru saja pergi dengan keluarga Rahford untuk mendukung Manchester United (MU) di Old Trafford. Ini bukan kali pertama dia menyaksikan pertandingan itu. Kedua keluarga hadir dalam laga tersebut," ucap seorang sumber dikutip Daily Mail.

Tapi, setelah berita itu tersebar wanita 27 tahun tersebut dengan tegas membantahnya. Menurutnya, hubungan dia dengan Rashford cuma sebatas teman.

"Lauryn dengan tegas membantah rumor itu. Dia saat ini tengah bahagia dengan hidupnya dan berharap gosip tersebut segera berakhir," bilang perwakilan si model yang tak disebutkan namanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalan-Jalan di Mall

Pemain Manchester United
Striker Manchester United, Marcus Rashford mengusap jersey ke wajahnya sambil berjalan keluar lapangan usai laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3). Manchester United menyerah 1-2 kepada tamunya Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Rahford sendiri beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita. Bulan lalu, dia berkencan dengan Lucia Loi dan jalan-jalan di sebuah mall di Inggris.

Sedangkan, Lauryn juga pernah berkencan dengan pesepak bola. Dia terakhir kali menjalin hubungan dengan bintang Everton, Michael Keane.(Eka Setiawan)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya