Barcelona Tidak Lagi Buat Suarez Bahagia

Barcelona di bawah arahan Ernesto Valverde tidak banyak memberi Denis Suarez kesempatan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 24 Mei 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 14:15 WIB
FOTO: Tanpa Lionel Messi, Barcelona Berhasil Cukur Murcia
Gelandang Barcelona, Denis Suarez melepaskan tendangan (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mulai menjadi tempat yang buat Denis Suarez tidak bahagia. Gelandang asal Spanyol ini merasa tidak banyak mendapat kesempatan bermain.

Di La Liga musim ini, Suarez hanya tampil sebanyak 18 kali untuk Barcelona, itu pun 14 di antaranya sebagai pemain pengganti. Suarez merasa butuh menit bermain lebih.

Pemain berusia 24 tahun ini memang realistis terkait situasinya bersama Barcelona. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dinilai kurang memercayainya.

"Sejujurnya saya mengharapkan lebih banyak bermain dan saya tidak bahagia dengan ini. Anda selalu menginginkan lebih," kata Suarez, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya punya periode di mana saya banyak bermain dan ketika saya kurang terlibat dalam tim, saya memilih mengingat hal positif," ungkapnya.


Berharap Treble

Barcelona Tertahan di Kandang Olympiakos
Gelandang Barcelona, Denis Suarez berebut bola dengan pemain Olympiakos, Vadis Odjidja-Ofoe pada laga babak penyisihan Grup D Liga Champions di Georgios Karaiskáki, Rabu (1/11). Barcelona hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0. (AP/Thanassis Stavrakis)

Saat bulan terakhir kompetisi La Liga, Suarez sering dimainkan. Namun, itu tidak lain karena Blaugrana sudah memastikan gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

"Saya berharap musim depan kami bisa memenangi gelar ganda lagi dan juga tambahan Liga Champions," tutur Suarez.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya