Neymar Balik ke Barcelona?

Neymar ingin meninggalkan PSG musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 16 Jun 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2018, 20:00 WIB
Skuad Timnas Brasil Tiba di Rusia
Penyerang Brasil, Neymar Jr menyapa awak media saat tiba Bandara Sochi, di Rusia (11/6). Di Piala Dunia 2018, timnas Brasil berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia. (AFP Photo/Nelson Almeida)

Liputan6.com, Jakarta - Neymar nampaknya hampir pasti akan meninggalkan Paris Saint Germain. Pemuda Brasil itu tak betah bermain di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Pemain 26 tahun itu sebenarnya baru semusim bermain di PSG. Tahun lalu PSG merekrutnya dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 222 juta euro. 

Pada musim perdananya Neymar mampu membuat 27 gol. Dia membantu PSG menjadi juara Liga Prancis. Pencapain tersebut tak membuat Neymar bahagia.

Neymar diklaim menyesali keputusannya pindah ke PSG. Eks pemain Santos itu kini ingin kembali bermain di liga top Eropa seperti Spanyol dan Inggris.

Awalnya Real Madrid yang dikabarkan ingin merekrut Neymar. Namun pergantian kursi pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui membuat kabar kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu mulai menghilang.

Agen Neymar, menurut Marca, kini mulai sibuk menghubungi klub-klub besar Eropa lain. Salah satu klub yang dihubungi adalah Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dana Terbatas

Brasil, Piala Dunia 2018
Neymar bersama timnas Brasil tiba dengan pesawat di Sochi airport, Rusia, (11/6/2018). Brasil berada pada grup E dengan Kosta Rika, Swis dan Serbia. (AFP/Nelson Almeida)

Neymar tidak keberatan kembali ke Nou Camp musim depan. Namun cukup berat bagi Barcelona untuk bisa memulangkan Neymar. Keuntungan mereka tahun ini tidak besar.

Akibatnya Barcelona tak bisa belanja besar-besaran di musim panas 2018. Karena dana terbatas, Blaugrana juga baru saja gagal merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya