Persib Ingin Tambah 4 Pemain Baru di Bursa Transfer Paruh Musim

Persib siap sambut bursa transfer putaran kedua.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 05 Jul 2018, 06:36 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 06:36 WIB
Persib Jajal Stadion PTIK
Pemain Persib berlari saat latihan resmi jelang laga lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga tandang tunda melawan Persija, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana menambah tiga sampai empat pemain baru pada bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ini merupakan permintaan khusus dari pelatih Roberto Mario Carlos Gomez.

Tim berjuluk Pangeran Biru itu telah memastikan akan melepas dua pemain di bursa transfer tengah musim. Keduanya ialah Wildansyah dan Billy Keraf.

Itu berarti, Persib membutuhkan pengganti keduanya. Tidak hanya itu, Pangeran Biru juga mencari tambahan personil untuk memperdalam komposisi pemain.

"Ya betul, coach Gomez sudah menyampaikan kepada kami bahwa beliau ingin tambahan pemain untuk putaran dua," kata Media Officer Persib, Irfan Suryadireja saat dihubungi wartawan.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 telah dibuka sejak Selasa (3/7/2018) lalu. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menutupnya pada 3 Agustus 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4 Pemain

Persib Jajal Stadion PTIK
Pelatih Persib, Mario Gomez (kiri) memberi arahan jelang latihan resmi lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga melawan Persija, (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Irfan menjelaskan bahwa Gomez meminta manajemen klub untuk mencari minimal tiga pemain baru. Meski begitu, untuk nama dan identitasnya belum bisa dibocorkan.

"Beliau meminta 3 sampai 4 pemain, tapi untuk saat ini belum bisa kami sebutkan nama-namanya, tunggu saja nanti saat jendela transfer," ujar Irfan.


Jadwal Persib

Minggu, 8 Juli 2018

Persib Vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya