Napoli Panaskan Rencana Transfer Matteo Darmian

Napoli terus menambah kekuatan untuk musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 13:45 WIB
Matteo Darmian
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut bek Manchester United, Matteo Darmian, sebagai target transfer klubnya pada musim panas 2018. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Naples - Napoli mengungkap hasrat memboyong Matteo Darmian dari Manchester United pada bursa musim panas tahun ini. Bek 28 tahun jadi target transfer oleh sebagian klub Serie A setelah ketahuan tidak betah di MU.

Darmian bukan hanya tidak betah di Manchester United. Namun, pelatih Setan Merah -Jose Mourinho- secara terbuka mengatakan niatnya untuk mempersilakan Darmian angkat kaki karena tak masuk dalam rencana mereka musim depan.

Media di Italia menyebut Juventus, Inter Milan, dan AC Milan tertarik memboyong Darmian dari Old Trafford. Baru-baru ini Napoli juga ketahuan ikut memanaskan rencana transfer bek sayap kelahiran Legnano, Desember 1989.

"Sebetulnya ada enam pemain (yang sedang dilirik Napoli, red). Kami masih akan melihat apa yang bakal terjadi," kata presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis saat ditanya tentang Darmian, dikutip Manchester Evening News.

Napoli terus membangun tim setelah mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Selama ini, Napoli selalu kalah dengan Juventus dalam perebutan juara di serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bidikan Lain

Imbang Lawan Torino, Peluang Napoli Juarai Liga Italia Menipis
Gelandang Napoli Marek Hamsik merayakan gol bersama rekannya saat melawan Torino dalam pertandingan Liga Italia di San Paolo Comunal Stadium (6/5). (Cesare Abbate / ANSA via AP)

De Laurentiis enggan membeberkan profil enam pemain yang sedang mereka incar di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, salah satunya diketahui adalah bek muda Benjamin Henrichs dari Bayer Leverkusen.

"Mengenai Santiago Arias (PSV Eindhoven), saya belum tahu kami sedang dalam perjalanan jadi itu semua harus dilihat dulu,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Darmian masih terikat kontrak di Manchester United hingga Juni 2019. Dia diboyong dari Torino pada musim 2015 dengan mahar 12,9 juta pound (sekitar Rp 266 miliar).

(David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya