Carmelo Anthony Siap Hijrah ke Houston Rockets

Carmelo Anthony dikabarkan USA Today, Rabu (8/8/2018), sudah sepakat secara lisan untuk bergabung dengan Houston.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 08 Agu 2018, 19:15 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 19:15 WIB
Carmelo Anthony
Carmelo Anthony. (AFP/STREETER LECKA)

- Carmelo Anthony disebut sudah mencapai kesepakatan verbal untuk membela Houston Rockets. Bintan NBA tersebut akan menunggu proses finalisasi kepindahannya ke Houston.

Keputusan merapat ke Rockets diambil setelah Anthony dilepas Hawks. Dia keluar dari Hawks dalam kesepakatan yang melibatkan tiga tim, yaitu dengan Oklahoma City Thunder dan Philadelphia 76ers.

Hawks berhak memilih pemain pada putaran pertama, sedangkan Dennis Schroder dikirim ke Thunder. 

Beberapa saat lalu, Hawks mendapatkan Carmelo Anthony dari pertukaran pemain mereka dengan Oklahoma City Thunder. Namun sayang, Hawks nampaknya tidak ingin menggunakan jasa Anthony di skuat mereka musim depan. Untuk itu, Hawks sepakat untuk membayar klausul buyout yang terdapat pada kontrak Anthony.

Anthony musim lalu memperkuat Thunder. Dia berada di Oklahoma hanya satu musim setelah hijrah dari New York Knicks. Namun, dia gagal bersinar di Thunder. Bermain bersama Russell Westbrook dan Paul George, dia hanya membukukan rata-rata 16,2 poin per pertandingan.  

Carmelo Anthony akan bergabung dengan Chris Paul (salah satu sahabat dekatnya) dan James Harden di Houston Rockets. Klub tersebut musim lalu berhasil menembus final Wilayah Barat dan punya rekor terbaik di NBA.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya