Mustahil Chelsea Lepas Hazard ke MU

Mourinho pernah bekerja bersama Hazard dan mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris 2014/15.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Okt 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2018, 12:45 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard.
Winger Chelsea, Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, suka dengan gagasan winger Chelsea, Eden Hazard, pindah ke Old Trafford. Namun, ia percaya hal itu takkan terjadi.

Mourinho pernah bekerja bersama Hazard dan mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris 2014/15. Di tahun yang sama Hazard juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier.

"Saya akan senang memiliki Hazard di MU, tapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjualnya kepada kami," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Sejarah mengatakan bahwa ketika Hazard pemain terbaik di Liga Premier, Chelsea adalah juaranya. Itu terjadi dengan saya, itu terjadi dengan Antonio Conte. Chelsea berada di puncak klasemen sekarang karena Hazard adalah tipe pemain yang dapat membuat perbedaan besar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Baik

(AFP/Oli Scarff)

Mourinho mengaku hubungannya dengan Hazard sampai saat ini sangat baik.

"Saya pikir dia anak yang baik. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah juara bersama. Dia adalah jadi pemain terbaik di Liga Premier bersama saya, jadi saya pikir perasaannya juga bagus pada saya," Mourinho menambahkan.


Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam delapan pertandingan Liga Premier musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya