Kepuasan Icardi Bobol Gawang AC Milan di Menit Akhir

Mauro Icardi sangat puas bisa menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas AC Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Okt 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2018, 13:45 WIB
Inter Milan Vs AC Milan
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Inter Milan, Mauro Icardi, ke gawang AC Milan pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (21/10). Inter menang 1-0 atas Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi menjadi pahlawan saat Inter Milan kalahkan AC Milan di derby della Madonina, Senin(22/10/2018) dini hari tadi. Icardi merasa sangat puas karena gol tunggalnya terjadi di menit-menit akhir.

Aroma hasil imbang sempat tercium setelah kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0 hampir di sepanjang pertandingan. Namun Icardi, memanfaatkan kesalahan Gianluigi Donnarumma, sukses mencetak gol penentu dalam masa injury time.

Hasil tersebut jelas menjadi modal penting bagi Nerazzurri untuk melakoni laga-laga berat selanjutnya. Salah satunya berlangsung pada hari Kamis (24/10), di mana Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions.

Menjadi sosok penentu jelas membuat Icardi senangnya bukan kepalang. Rasa kesuksesan itu pun semakin bertambah karena ia mencetak gol pada menit-menit akhir sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

"Kamu punya peluang, mengenai tiang, dianulir wasit, jadi kami pantas memenangkan apa yang kami ciptakan selama 90 menit," ujar Icardi kepada Sky Sport Italia.

"Memenangkannya seperti ini, di menit ke-93, itu membuatnya lebih nikmat!" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Terus Menang

Inter Milan Vs AC Milan
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (21/10). Inter menang 1-0 atas Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Inter sudah mencatatkan kemenangan kesembilan berturut-turut di musim ini. Harapan Icardi, performa gemilang tersebut bisa terus berlanjut dan tidak hanya terhenti pada laga kali ini saja.

"Kami harus terus seperti ini. Saya pernah bilang sebelum jeda internasional bahwa Inter harus menang demi semua penggemar yang luar biasa di San Siro, dan juga untuk kami, karena kami harus membiasakan menang secara konsisten," tambahnya.

"Sekarang tergantung kami untuk menemukan konsistensi, lalu kami akan melihat posisi pada akhir musim. Kami harus terus seperti ini dan tetap mencuri kemenangan," tandasnya.

Kemenangan tersebut membuat Inter kini bertengger di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin. Tertinggal enam poin dari Juventus yang sementara ini sedang menempati puncak.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya