AS Roma vs Real Madrid: Tanpa Keylor Navas

Real Madrid berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018/19.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 27 Nov 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2018, 19:20 WIB
Gol Gareth Bale dan Carvajal Antar Real Madrid Kalahkan Getafe
Kiper Real Madrid, Keylor Navas berusaha menangkap bola saat bertanding melawan Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (19/8). Madrid menang 2-0 atas Getafe. (AP Photo/Andrea Comas)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tanpa Keylor Navas saat bertandang ke markas AS Roma, Rabu dini hari WIB (27/11/2018). Meski sempat hadir dalam sesi latihan di Valdebebas, sehari setelah kalah 0-3 dari Eibar, kondisi penjaga gawang asal Costa Rika itu belum memungkinkan untuk tampil. 

Navas saat ini masih menjalani recovery usai mengalami cedera. Pelatih Los Blancos, Santiago Solari belum berani memaksakan kiper berusia 31 tahun tersebut tampil saat Real Madrid bertemu AS Roma pada lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018/19. 

Seperti dilansir Marca, dalam lawatan kali ini, Real Madrid bertolak dengan kekuatan pelatih 20 pemain. Selain Navas, Nacho, Jesus Vallejo, Sergio Reguilon, dan Casemiro juga absen. Sementara untuk posisi penjaga gawang diisi, Thibaut Courtois,  Casilla, dan Luca Zidane.

Sementara lini serang Real Madrid masih dihuni Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano, dan Vinicius Jr. Dari keempat pemain ini, hanya Mariano yang tidak tampil saat Real Madrid dipermalukan Eibar dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. 

Los Blancos sejauh ini masih memimpin klasemen dengan torehan 9 poin. Real Madrid hanya butuh satu poin untuk memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Sementara AS Roma berada di posisi kedua juga koleksi 9 poin dari 4 pertandingan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skuat Real Madrid

Latihan Real Madrid Vs AS Roma
Para pemain Real Madrid melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Roma, Italia, Senin (26/22/2018). Real Madrid akan berhadapan dengan AS Roma. (AFP/Filippo Monteforte)

Kiper:Casilla, Courtois, dan Luca

Bertahan: Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, dan Javi Sánchez

Tengah: Kroos, Modric, Valverde, Marcos Llorente, Asensio, Isco, dan Ceballos

Depan: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Mariano, Vinicius Jr

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya