Manajer Anyar MU Punya Cara Taklukkan Paul Pogba

Paul Pogba sangat menjadi salah satu pemain MU yang aktif di dunia maya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Des 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 22 Des 2018, 17:45 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
Paul Pogba, gelandang MU. (AFP/Jose Jordan)

Liputan6.com, Manchester - Manajer anyar Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer punya cara menjinakkan Paul Pogba yang sangat aktif di dunia sosial.

Gelandang MU asal Prancis itu sangat aktif di media sosial, baik Twitter, Facebook, hingga Instagram. Solskjaer mengaku sudah berbicara kepada Pogba tentang masalah ini.

"Saya sudah tua dan tidak main Twitter atau Facebook. Namun saya punya akal sehat. Saya sudah berbicara kepanya tentang itu," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two.

Solskjaer tidak melarang Pogba aktif di jejaring sosial. Hanya saja, manajer MU berusia 45 tahun itu menuntut Pogba mengeluarkan semua kualitasnya.

"Kami sudah berbicara tentang apa yang tim (MU) harapkan. Saya sudah menerapkan standar baik di dalam atau luar lapangan," ujarnya menegaskan.


Pemenang Piala Dunia

Manchester United Tumbang di Markas Valencia
Aksi gelandang Man United, Paul Pogba pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia. (AFP/Jose Jordan)

Solskjaer mengatakan, dia cukup beruntun mempunyai Pogba dalam skuatnya. Sebab, gelandang berusia 25 tahun tersebut merupakan juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

"Dia pemenang Piala Dunia. Pogba anak yang luar biasa. Saya melihat dia sebagai anak saya. Dia selalu menjadi anak yang beruntung," ucap pria berkebangsaan Norwegia itu.

"Pogba pemain yang baik. Tentu saja, saya ingin dapat yang terbaik darinya. Namun saya tidak memperlakukannya berbeda dengan pemain lain," kata Pogba menambahkan.

 


Bantu Pemain

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, dirinya akan membantu pemain MU menemukan motivasi. Dia melihat Paul Pogba dan kawan-kawan seperti kehilangan arah saat dipimpin oleh Jose Mourinho.

"Tugas saya adalah membantu para pemain, membuat mereka memahami peluang, mereka semua ingin menjadi bagian dari Manchester United, saya di sini untuk membantu mereka, membantu tim," kata Solskjaer mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya