Mantan Manajer Prediksi Liverpool bakal Terpeleset

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson yakin mantan timnya, Liverpool akan terpeleset.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Des 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2018, 18:00 WIB
roy hodgson
Manajer Crystal Palace Roy Hodgson. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson yakin mantan timnya, Liverpool akan terpeleset. Liverpool masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahakan setelah Manchester City kalah dari Palace 2-3, akhir pekan lalu.

"Mereka akan pergi ke markas lawan dan seseorang akan mengalahkan mereka, melawan prediksi. Satu tim akan mengecewakan mereka," ujar Hodgson yang pernah melatih Liverpool pada musim 2010/11, seperti dilansir Sky Sports.

Palace membungkam prediksi publik pada pertandingan akhir pekan lalu. Tak diunggulkan, Palace justru membuat Manchester City terjungkal.

The Eagles -julukan Palace- kebobolan lebih dulu lewat gol Ilkay Gundogan di menit 27. Namun siapa sangka, Palace membalas satu gol itu dengan tiga gol berturut-turut lewat Jeffery Schlupp, Andros Townsend, dan Luka Milivojevic.

Jelang lima menit pertandingan usai, Manchester City baru bisa mencetak gol tambahan lewat Kevin De Bruyne. Sayang, tak ada gol tambahan hingga pertandingan selesai.

Bagi Manchester City, kekalahan itu merupakan yang kedua di musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola kalah 0-2 dari Chelsea.

Kekalahan atas Palace juga membuat Manchester City gagal merapatkan jarak dengan Liverpool. Saat ini, Kyle Walker dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari The Reds yang mengemas 48 poin.

 


Dikalahkan Manchester City

Liverpool Vs Napoli
Liverpool diprediksi bakal segera tumbang (AFP/Paul Ellis)

Menurut Hodgson, salah satu tim yang akan mengalahkan Liverpool adalah Manchester City. Itu mungkin bakal terjadi saat Liverpool bertandang ke Etihad Stadium.

"Manchester City gagal merapatkan jarak empat poin, namu Guardiola tahu, masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Salah satunya adalah dengan melawan Liverpool," ujar Hodgson.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya