Liverpool Tak Akan Tersandung Lagi di Perebutan Juara Liga Inggris

Liverpool diyakini bakal lebih mulus dalam merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Des 2018, 08:50 WIB
Diterbitkan 25 Des 2018, 08:50 WIB
Liverpool Vs Napoli
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Napoli pada laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (11/12). Liverpool menang 1-0 atas Napoli. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Steve Nicol meyakini The Reds akan mulus dalam memenangi Liga Inggris musim ini. Dia yakin Liverpool tak akan tersandung lagi dalam perebutan gelar seperti sebelumnya.

Liverpool mampu mengamankan keunggulan empat poin di puncak klasemen sebelum hari Natal. Hal itu juga tidak terlepas dari kekalahan Manchester City dari Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Liverpool kini sekarang menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Mereka tentu saja tidak ingin terpeleset pada paruh kedua musim.

Liverpool pernah berada di puncak klasemen saat Natal pada era kepemimpinan Brendan Rodgers. Akan tetapi, mereka kemudian berhasil disalip oleh City.

 


Tak Akan Terpeleset

Gol Divock Origi Bawa Liverpool Bungkam Everton
Ekspresi pemain Everton, Richarlison saat dihentikan Fabinho dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Everton kalah 1-2 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Nicol merasa cukup yakin kalau Jordan Herderson dan kolega tidak akan terpeleset atau tiba-tiba menjadi tim yang buruk. Mantan bek Liverpool itu juga menegaskan kalau perebutan juara juga ditentukan oleh performa City.

“Saya yakin Liverpool tidak akan goyah, mereka tidak akan terpeleset, mereka tidak akan berubah menjadi tim yang mengerikan,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Itu tergantung pada City sekarang. Apakah mereka akan melakukan performa yang luar biasa seperti awal musim lalu?

Liverpool sudah gagal memenangkan gelar liga setelah memimpin klasemen pada Hari Natal dalam tiga kesempatan berbeda sebelumnya. Mereka tentu saja sedang berusaha untuk melawan tren tersebut pada musim ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya