Wonderkid MU Ketagihan Bela Tim Utama

Angel Gomes sudah membela tim senior MU di tiga laga.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 28 Des 2018, 07:45 WIB
Diterbitkan 28 Des 2018, 07:45 WIB
Angel Gomes
Angel Gomes ingin kembali membela tim utama MU. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Angel Gomes membela tim utama Manchester United (MU) untuk pertama kali pada musim ini. Dia berharap kembali mendapat kesempatan.

Pemain berusia 18 tahun itu menjalani 10 menit terakhir laga melawan Huddersfield Town, Rabu (26/12/2018). Total Gomes sudah membela MU di tiga pertandingan.

"Ini adalah awal. Saya selalu memberikan yang terbaik. Sekarang saya menunggu kesempatan berikutnya," ungkap Gomes, dikutip Manchester Evening News.

Gomes bersinar bersama tim U-18 dan U-23. Kinerja tersebut meyakinkan caretaker Ole Gunnar Solskjaer untuk melibatkannya pada duel versus Huddersfield.

Solskjaer juga mengajak Gomes pada laga tandang melawan Cardiff City, akhir pekan lalu. Namun, Gomes tidak masuk skuat pertandingan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Berharga

Angel Gomes
Bintang muda Manchester United, Angel Gomes, bersama sepupunya yang juga bintang Portugal, Nani. (Instagram/@angelgomes)

Meski begitu, Gomes menyambut kesempatan tersebut. Dia menikmati setiap momen bersama pemain senior.

"Bagus bagi saya berada di sini. Sedangkan waktu bermain merupakan bonus. Ini sesuai dengan tradisi klub yang mempercayai pemain muda," kata pemilik nama lengkap Adilson Angel Abreu de Almeida Gomes itu.


Bersama Solskjaer

Gomes juga yakin dapat berkembang banyak bersama Solskjaer. Pasalnya, pelatih asal Norwegia itu mengerti budaya MU.

"Dia adalah legenda klub. Peluang belajar dari Solskjaer merupakan momen berharga bagi saya dan pemain muda lainnya. Sebab, kami tumbuh menyaksikan aksinya," pungkas Gomes.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya