Caretaker MU Solskjaer Puas dengan Kinerja Pogba

Pogba menjadi bintang kemenangan MU saat mengalahkan Huddersfield Towns.

oleh Thomas diperbarui 27 Des 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2018, 10:00 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola
4. Paul Pogba - Awal kedatangan Pep ke Man City, Pogba adalah target pertama mereka. Tampil mengesankan saat bersama Juventus menjadi alasan Pep ingin mendatangkan Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali meraih kemenangan di Liga Inggris. Pada laga kedua caretaker Ole Gunnar Solskajer, Setan Merah menekuk Huddersfield Towns 3-1 di Boxing Day kemarin (26/12/2018).

Gelandang Paul Pogba menjadi bintang kemenangan MU. Pemuda Prancis itu membukukan dua gol ke gawang Huddersfield. Satu gol lainnya dicetak Nemanja Matic. 

Pogba selalu tampil ciamik dibawah asuhan Solskjaer. Pada laga perdana Solskjaer, Pogba membuat dua assists saat MU menang 5-1 atas Cardiff City.

Performa menawan Pogba di bawah asuhan Solskjaer sungguh berbanding terbalik dengan kinerja eks pemain Juventus itu sewaktu MU ditangani Jose Mourinho. Pogba jarang membuat gol ataupun assists. Dia malah kerap melakukan blunder.

Solskjaer pun senang melihat perkembangan Pogba yang terus memberikan kontribusi positif untuk MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Solskjaer

Valencia Tekuk Manchester United 2-1
Ekspresi pemain Manchester United (MU), Paul Pogba saat gagal mencetak gol ke gawang Valencia pada babak penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Rabu (12/12). MU kalah 1-2 atas Valencia. (AP Photo/Alberto Saiz)

"Sangat menyenangkan melihat Pogba mencetak dua gol dan dia mengkreasikan gol pekan lalu di Cardiff dan sekarang dia mencetak gol untuk dirinya sendiri. Dia semakin fit dan membaik dengan tim," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Pogba musim ini sudah mencetak tujuh gol dan memberikan enam assists dalam 22 penampilan bersama MU.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya