Harapan Kapten Persija untuk Pemain Anyar

Apa harapan kapten Persija Ismed Sofyan?

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Jan 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2019, 21:00 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengangkat piala usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap pemain baru dapat berkontribusi dan langsung menyatu dalam permainan tim.

"Mudah-mudahan pemain baru main bagus. Mereka harus sadar kami tampil di Liga 1 dan tidak bisa main-main, makanya harus bagus. Apalagi kemarin habis juara," tutur Ismed saat ditemui usai sesi latihan, Rabu (9/1/2019), dilansir Antara.

Dia juga berharap penggawa anyar segera bergabung. Dengan begitu, Persija bisa memaksimalkan persiapan menyambut kompetisi tahun ini.

"Persiapan bisa terganggu. Semakin cepat datang, tim dapat berbenah sebanyak mungkin," sambungnya.

Ismed menyerahkan wewenang sepenuhnya kepada manajemen Persija untuk pemilihan pemain baru, termasuk penilaian kriteria dan kemampuan pemain.


Belum Maksimal

Latihan Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta saat latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1). Sebanyak 29 pemain sudah bergabung dalam latihan perdana tersebut. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Menurutnya, pergantian pemain dalam tim membuat proses latihan dan persiapan memerlukan waktu tambahan. Terlebih tim masih menunggu kehadiran Ivan Kolev yang menggantikan Stefano Cugurra 'Teco'.

"Apalagi 'head coach' belum datang, jadi belum pasti. Mungkin untuk minggu pertama ini belum bisa memastikan kondisi tim," jelas Ismed.


Enggan Bicara Target

Mempertimbangkan kondisi itu pula, Ismed enggan komentar lebih jauh mengenai target. Sosok berdarah Aceh tersebut tidak mau bicara banyak karena komposisi tim belum lengkap.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya