NBA: George Bantu Thunder Sikat Bucks

George menyumbang 26 poin dan 13 rebound pada laga NBA kali ini.

oleh Thomas diperbarui 28 Jan 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2019, 10:30 WIB
NBA: Selebrasi Paul George
NBA: Selebrasi Paul George (AP)

Liputan6.com, Jakarta Oklahoma City Thunder meraih kemenangan penting pada lanjutan NBA, Senin (28/1/2019) pagi WIB. Aksi menawan Paul George membantu Thunder menekuk Milwaukee Bucks 118-112 di Chesapeake Energy Arena.

Keberhasilan Thunder mengalahkan Bucks tak lepas dari defense mereka yang sangat kokoh dan rapih. Thunder membuat calon MVP NBA musim ini Giannis Antetokounmpo mati kutu, terutama di babak pertama. 

Giannis cuma bisa membuat tiga poin di paruh pertama. Enam tembakan Giannis tak ada yang masuk. Pria Yunani itu keteteran menghadapi Steven Adams, Jerami Grant dan Nerlens Noel yang bergantian menjaganya.

Di babak kedua Giannis mulai membaik dan finis dengan 27 poin. Namun Bucks tetap tak bisa mengejar Thunder di babak kedua.

George menjadi mimpi buruk bagi Bucks. Dia membuat 36 poin dan 13 rebound. George melesakkan delapan tembakan tiga angka, yang menyamai rekor terbaik Thunder di NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Triple Double

Point guard Russell Westbrook kembali membuat triple double walau akurasi tembakannya buruk. Westbrook finis dengan 13 poin, 13 rebound dan 11 assists.

Grant menyusul dengan 16 poin, empat assists dan lima kali memblok tembakan lawan..

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya