Michael Owen: Arsenal Bukan Tandingan Manchester City

Owen memprediksi Manchester City bakal dengan mudah mengalahkan Arsenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Feb 2019, 13:35 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2019, 13:35 WIB
Manchester City Vs Arsenal
Premier League: Manchester City Vs Arsenal (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Manchester - Michael Owen memprediksi pertandingan Manchester City kontra Arsenal pada pekan ke-25 Liga Inggris. Menurutnya, City bakal dengan mudah mengalahkan Arsenal.

Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan saat bertamu ke markas Newcastle United pada tengah pekan ini. Bermain di St James' Park, tim asuhan Josep Guardiola itu dipaksa menyerah 1-2.

Sergio Aguero sempat membawa City unggul terlebih dulu. Namun, The Magpies bisa membalikkan keadaan lewat Salomon Rondon dan Matt Ritchie.

Kekalahan tersebut membuat Manchester City kini tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen Liverpool. Tetapi, The Reds tidak mampu memanfaatkan terpelesetnya City karena mereka bermain imbang melawan Leicester City 1-1 di Anfield.


Prediksi Owen

Sambangi Kemenpora, Legenda Timnas Inggris Dihadiahi Batik
Mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen (kiri). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

City jelas ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (03/2/2019) malam WIB. Owen meyakini Arsenal akan kesulitan membendung laju City.

"City sekarang sudah kalah dalam tiga pertandingan liga setelah memimpin dan ketika debu sudah menempel pada musim Liga Inggris 2018-19, itu mungkin hanya perbedaan apakah mereka bisa mempertahankan gelar mereka atau tidak," kata Owen kepada BetVictor.

"Arsenal bukan tandingan City pada hari pembuka musim ini dan saya tidak bisa melihat mereka akan menghentikan tim City yang sedang terluka," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya