MU vs PSG, Solskjaer: Malam Besar di Old Trafford

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga ini akan menjadi laga spesial di Old Trafford.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Feb 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2019, 09:15 WIB
Gol Rashford dan Lukaku Anta MU Kalahkan Newcastle United
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Owen Humphreys/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Partai Manchester United (MU) vs Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (12/2/2019) dinihari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga ini akan menjadi laga spesial di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, laga ini menjadi spesial MU sudah lama tak menjamu tim besar Eropa di Liga Champions. Terakhir kali, MU menjamu Real Madrid pada Liga Champions musim 2012/13.

"Saya melihat kembali ke salah satu laga paling menarik ketika kami kalah dari Real Madrid dan Nani dikartu merah. Tentu saja ada pertandingan melawan Bayern Munchen beberapa tahun lalu. Jadi kami sangat menantikan laga ini (vs PSG, red)" kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Laga MU vs PSG dinihari nanti menjadi yang pertama bagi kedua klub di pentas Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim hanya pernah bertemu sekali di partai pramusim di tahun 2015.

Ketika itu, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic yang kini telah pindah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Punya Kesempatan

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham. (AFP/Ian Kington)
MU akan menghadapi PSG dinihari nanti. (AFP/Ian Kington)

Solskjaer menambahkan, MU tetap punya kesempatan melawan PSG. Meskipun publik memprediksi laga melawan Kylian Mbappe dkk. akan menjadi laga yang sulit.

"Kami sepakat dengan bagaimana kami harus memainkan pertandingan ini. Jadi, jika ada kesempatan untuk bermain di pertandingan besar, sekarang lah saatnya bagi kami," kata Solskjaer.


Jadwal Liga Champions

03:00 WIB, Manchester United vs PSG

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya