Serie A: Data dan Fakta Cagliari vs Inter Milan

Inter Milan selalu menang pada empat duel terakhir melawan Cagliari.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mar 2019, 09:50 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2019, 09:50 WIB
Inter Milan, Caglia, Serie A
Duel pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) dan pemain Cagliari, Vasco Oliveira pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan, (17/4/2018). Inter menang 4-0. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan bertamu ke markas Cagliari pada lanjutan Serie A 2018/19, Jumat (1/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Berikut data dan fakta laga di Sardegna Arena ini.

* Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter Milan mengalahkan Cagliari 2-0 di kandang lewat gol-gol Lautaro Martinez dan Matteo Politano.

* Dalam laga kandangnya melawan Inter Milan di Serie A musim lalu, Cagliari menyerah 1-3. Satu gol Cagliari dicetak oleh Leonardo Pavoletti. Tiga gol Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi (2) dan Marcelo Brozovic.

* Inter Milan memenangi empat laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

* Inter Milan selalu menang dengan margin dua gol atau lebih dalam empat laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.

* Inter Milan selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Cagliari di Serie A, selalu mencetak minimal dua gol namun selalu gagal clean sheet.

* Rekor Rolando Maran vs Inter Milan: M1 S2 K10.

* Rekor Rolando Maran vs Luciano Spalletti: M0 S0 K6.

* Rekor Luciano Spalletti vs Cagliari: M9 S7 K3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Statistik Cagliari

* Cagliari kalah delapan kali dan hanya menang dua kali dalam 15 laga terakhirnya di Serie A (M2 S5 K8).

* Cagliari hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K5), yakni 2-1 lewat sepasang gol Leonardo Pavoletti saat menjamu Parma pada giornata 24.

* Cagliari gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh laga terakhirnya di Serie A.

* Cagliari mengumpulkan 18 poin dari 12 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M4 S6 K2), mencetak 14 gol dan kebobolan 11.

* Gol terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Leonardo Pavoletti (9).

* Assist terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Darijo Srna (3).


Statistik Inter Milan

* Inter Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0), mencetak 11 gol dan kebobolan empat gol.

* Inter Milan tak terkalahkan dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A: menang 1-0 vs Parma, imbang 3-3 vs Fiorentina.

* Matias Vecino selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Matteo Politano juga selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Ivan Perisic menyumbang dua gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Radja Nainggolan menyumbang satu gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Gol terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Mauro Icardi (9).

* Assist terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Matteo Politano, Danilo D'Ambrosio (masing-masing 3).

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya