8 Besar Piala Presiden 2019: Persija Kantongi Izin Gunakan Stadion Patriot

Persija Jakarta menghadapi Kalteng Putra di 8 besar Piala Presiden 2019.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Mar 2019, 20:40 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2019, 20:40 WIB
Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, The Jakmania
Ribuan The Jakmania saat menyaksikan laga terakhir Persija di Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Persija bisa menggunakan Stadion Patriot untuk laga 8 besar Piala Presiden 2019. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk menjamu Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/3/2019).

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Persija Haen Rahmawan mengatakan, Polda Metro sudah memberi izin sehingga Macan Kemayoran bisa bertanding di Stadion Patriot.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ungkap Haen.

Untuk laga itu, panpel Persija berencana mencetak 23 ribu lembar tiket yang terbagi dalam beberapa kategori. Tiket kategori I, VIP dan VVIP dijual secara onlie melalui loketpersija.com serta go-tix.id.

Selain Persija vs Kalteng Putra, Stadion Patriot juga menggelar partai Bhayangkara FC vs Arema FC pada perempat final Piala Presiden tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan Persija

Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin sesi latihan di lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu(16/1). Lima pemain Persija tidak hadir pada latihan perdana bersama Ivan Kolev. (Bola.com/Yoppy Renato)

Untuk memenangkan laga yang disiarkan Indosiar itu, pelatih Persija Ivan Kolev berharap para pemain yang baru bergabung sehabis membela Timnas Indonesia bisa langsung beradaptasi.

Mereka yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. "Saya harap mereka bisa tune in. Apalagi masih ada tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra. Saya yakin mereka balik dalam keadaan fit, karena persiapan mereka sangat bagus," ucap Kolev.


Jadwal 8 Besar

28 Maret 2019

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

29 Maret 2019

Persebaya Surabaya vs PS Tira

30 Maret 2019

Bhayangkara FC vs Arema FC

31 Maret 2019

Persela Lamongan vs Madura United

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya