Mesut Ozil Senang Arsenal Lewati Tottenham

Arsenal naik ke urutan ketiga usai mengalahkan Newcastle United.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Apr 2019, 02:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2019, 02:00 WIB
Mesut Ozil
Mesut Ozil. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akhirnya naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018/19. Playmaker Arsenal, Mesut Ozil merasa lebih senang karena timnya menggusur Tottenham Hotspur. 

The Gunners kembali memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 32 EPL. Mereka berhasil mengalahkan Newcastle United di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL. Mereka berhasil merebut posisi itu dari Tottenham Hotspur yang sebelumnya kalah dari Liverpool dengan skor 2-1 di akhir pekan kemarin.

Ozil sendiri mengaku bahagia bisa membawa Arsenal melewati rival abadi mereka tersebut. "Sejak awal target kami adalah berada di empat besar," buka Ozil kepada Goal International.

 


Rivalitas Abadi

Arsenal v Newcastle
Para pemain Arsenal merayakan gol Aaron Ramsey ke gawang Newcastle United. (AFP/Glyn Kirk)

Ozil paham betul bahwa selama beberapa dekade terakhir ada rivalitas yang sengit antara Arsenal dan Tottenham selaku dua tim yang menghuni kawasan London Utara.

Untuk itu bisa membawa Arsenal melewati rival abadi mereka itu merupakan sebuah pencapaian yang bagus di mata Ozil.

"Tentu saja kami sangat senang kami bisa berada di depan Tottenham saat ini. Saya rasa setiap tahun kami selalu bersaing dengan sengit dengan mereka."

 


Belum Aman

Logo Liga Premier Inggris
Logo Premier League

Pada kesempatan ini, Ozil juga mengingatkan kepada rekan-rekannya bahwa posisi Arsenal di empat besar EPL saat ini masih jauh dari kata aman.

Untuk itu Ozil meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras dan menjaga fokus demi bermain kembali di Liga Champions musim depan.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi, dan jika kami bermain seperti hari ini maka kami bisa memenangkan pertandingan-pertandingan itu. Kami ingin mengambil sebuah poin yang tersisa dan mengamankan posisi empat besar di akhir musim." katanya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya