AC Milan Tertarik Pinang Manajer Chelsea

Selain Antonio Conte, AC Milan juga membidik Maurizio Sarri. Namun AC Milan masih belum mengajukan tawaran kepada eks pelatih Napoli tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 16 Mei 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2019, 05:30 WIB
Maurizio Sarri
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, (AFP/Daniel LEAL-OLIVAS)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan siap menampung Maurizio Sarri andai yang bersangkutan dipecat Chelsea. Namun I Rossoneri masih menahan diri sebelum menawar mantan pelatih Napoli tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan masih menunggu Liga Italia musim ini berakhir. CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih memberi peluang Gennaro Gattuso bertahan andai membawa Lucas Biglia dan kawan-kawan lolos ke Liga Champions.

Kalau gagal, AC Milan baru mendepak Gattuso dari kursi pelatih. Manajemen pun kemudian bakal menggaet Sarri dari Chelsea.

Kebetulan, Sarri pun berisiko dipecat karena dianggap gagal membawa Eden Hazard dan kawan-kawan berprestasi. The Blues hanya berpeluang meraih trofi di Liga Europa, itupun jika menang atas Arsenal di partai final.

Di sisi lain, AC Milan juga sangat ingin kembali ke Liga Champions. Saat ini mereka berada di peringkat kelima dengan 62 poin.

Untuk lolos ke Liga Champions, AC Milan minimal harus berada di peringkat keempat yang saat ini dihuni Atalanta dengan 65 poin. Liga Italia musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan.


Incar Juga Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Antonio Conte, kabarnya tengah diincar AC Milan (AFP/Paul Ellis)

Selain Sarri, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar Antonio Conte yang tengah menganggur. Manajemen AC Milan kepincut dengan jejak rekam Conte yang sukses bersama Chelsea dan Juventus.

Untuk mendapatkan Conte, AC Milan harus bersaing dengan rival sekota, Inter Milan. I Nerrazurri juga mencari pelatih baru karena kecewa dengan kinerja Luciano Spalletti.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya