Soal Rumor Bergabung ke MU, Bruno Fernandes Hanya Bisa Pasrah

MU sudah mengajukan tawaran kepada Sporting CP tapi dianggap belum sesual dengan harga Bruno Fernandes.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jul 2019, 11:45 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2019, 11:45 WIB
Bruno Fernandes
Liverpool siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam perburuan jasa gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang subur Sporting CP, Bruno Fernandes hanya bisa pasrah soal masa depannya. Bruno, dalam beberapa waktu terakhir, digosipkan bakal bergabung dengan Manchester United (MU).

Manajemen Setan Merah, sebutan MU, memang menginginkan gelandang Timnas Portugal tersebut. Hanya saja, pihak MU mengajukan tawaran yang dianggap Sporting CP belum sesuai.

Sporting CP menghargai Bruno lebih dari 62 juta euro atau setara dengan Rp 970 miliar. Harga tersebut membuat MU masih berpikir untuk menggaet Bruno.

Terkait hal tersebut, Bruno terlihat pasrah. Dia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Sporting CP hingga bursa transfer musim panas berakhir.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskannya nanti," kata gelandang incaran MU berusia 24 tahun tersebut, dikutip dari Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Main di Inggris

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. (AFP/Pau Barrena)

Namun, Bruno memastikan sangat berhasrat bermain di Liga Inggris, salah satu kompetisi paling bergengsi di dunia. Dia mengakui Liga Inggris merupakan salah satu kompetisi yang diimpikannya.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin bermain di Inggris, tetapi saya tidak peduli tentang itu sekarang," ucap pemain kelahiran Maia, Portugal tersebut.

"Jika itu akan terjadi musim ini? klublah yang memutuskan, klub yang bertanggung jawab soal itu," ujar Bruno menegaskan.

 


Statistik Bruno

Berikut statistik Bruno Fernandes selama memperkuat Sporting CP pada 2 Juli 2017:

Main: 109

Menit main: 9.395

Gol: 48

Assist: 38

Kartu kuning: 28

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya